SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–International Hotel Management School (IHS) akan menyelenggarakan kegiatan Job Fair dengan tema IHS-Hospitality Industry & Tourism Job Fair 2011, di Kampus IHS, Rabu-Kamis (14-15/9/2011).

Ketua panitia Job Fair, Wahyu Wiji Nugroho SS menuturkan kegiatan Job Fair itu merupakan yang kali pertama dan diharapkan menjadi agenda tahunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tujuan utama dari kegiatan Job Fair ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa IHS, alumni dan khalayak umum guna memperoleh pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Wahyu pada rilis yang diterima Espos, Senin (12/9/2011).

Dia mengatakan IHS-Hospitality Industry & Tourism Job Fair 2011 berbeda dengan Job Fair pada umumnya. Sebab, IHS-Hospitality Industry & Tourism Job Fair 2011 akan diikuti oleh industri di bidang hospitality & tourism industry seperti hotel, resort, restoran, kapal pesiar, SPA & wellness, airline dan lain-lain.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya