SOLOPOS.COM - Bagian dalam bank book kecil (tokosolopos.com)

Toko Solopos menghadirkan koleksi dompet batik multi fungsi.

Solopos.com, SOLO – Toko Solopos kembali menghadirkan inovasi kain batik yang disulap menjadi dompet cantik dan unik yang diberi nama bank book. Tak hanya bisa dipakai membawa dan menyimpan uang, bank book batik itu juga bisa dipakai untuk menyimpan berbagai kartu identitas sekaligus membawa ponsel.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Bank book batik kecil (Tokosolopos.com)

Bank book batik kecil (Tokosolopos.com)

Ekspedisi Mudik 2024

Staf Toko Solopos, Nina Andriyani kepada Solopos.com, Jumat (13/1/2017), mengatakan dompet tersebut memiliki desain yang unik dan ekslusif, karena memakai kain batik di bagian luarnya. Tak tanggung-tanggung, kain batik yang dipakai adalah jenis batik cap kualitas premium.

Baca: Yuk Lihat Koleksi Lengkap 

bagian dalam bank book (tokosolopos.com)

bagian dalam bank book (tokosolopos.com)

Lebih lanjut, Nina memaparkan jika dompet ini sangat cocok dibawa kemana saja. Sebab, dompet ini memiliki cukup ruang untuk menyimpan uang, kartu identitas, dan ponsel. Dompet ini tersedia dalam dua ukuran, besar dan kecil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagian dalam bank book kecil (tokosolopos.com)

Bagian dalam bank book kecil (tokosolopos.com)

Bank book besar memiliki ukuran 23 cm x 13 cm. Selain uang, ukuran dompet yang besar itu memudahkan Anda untuk membawa 2-3 smartphone, pulan kartu, pulpen, hingga buku catatan kecil. Sementara yang kecil berukuran 18 cm x 12 cm, bisa dipakai untuk membawa 2 ponsel, puluhan kartu, pulpen, dan kertas.

Dompet batik ini cocok bagi Anda yang suka dengan hal-hal praktis namun tetap terlihat elegan. Tak perlu khawatir soal harga, bank book ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Satu buah bank book batik ukuran besar dijual seharga Rp89.500. Sementara ukuran kecil dibanderol seharga Rp75.000, harga yang cukup nyaman di kantong bukan? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya