SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Karangnyar (Solopos.com)--Kontingen Porseni Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Karanganyar dilepas oleh Bupati Karanganyar Rina Iriani untuk mengikuti Porseni tingkat provinsi yang digelar 24-25 September 2011 di Islamic Center Jl Abdulrahman Saleh, Semarang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bupati Rina dalam sambutannya berharap tahun 2011 ini IGTKI Karanganyar mampu meraih juara pertama. Mengingat pengalaman Porseni tahun 2010 lalu, Karanganyar meraih juara 2 untuk kategori bercerita dan juara 2 kategori bermain sambil bernyanyi.

Ketua IGTKI PGRI Karanganyar, Amanah mengatakan IGTKI telah menyelenggarakan seleksi Porseni tingkat kabupaten 16-17 September di TK Negeri Pembina. Dua kategori dilombakan yakni gerak dan lagu serta senam irama. “Seleksi dipersiapkan untuk mempersiapkan kontingen Porseni Karanganyar maju tingkat Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

(isw)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya