Iggy Azalea Akui Operasi Plastik
Iggy Azalea. (Istimewa)

Solopos.com, LOS ANGELES - Iggy Azalea mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah tampilan wajahnya yang baru melalui Instagram pada Rabu (24/10) waktu setempat. Banyak yang menduga, ia telah melakukan operasi plastik lagi.

Dilansir Antara mengutip Hollywoodlife, Jumat (27/10/2018), di sini, dagu Iggy terlihat lebih tajam atau lancip. Sedangkan bibirnya menjadi lebih tebal dan berisi. Dari unggahan tersebut, banyak yang memberikan pujian. Malah sedikit sekali yang berkomentar negatif.

Pada tahun 2015, Iggy mengakui jika ia telah melakukan operasi pada hidung dan payudaranya. Dua ahli bedah plastik pun memberikan penjelasan mengapa wajah Iggy kini terlihat begitu berbeda.

"Iggy Azalea telah terbuka tentang prosedur pembesaran payudara, biar bagaimanapun, akan ada lebih banyak prosedur bedah plastik lainnya," ujar Dr Daniel Barrett, seorang ahli bedah plastik bersertifikat di Beverly Hills.

Dr. Barrett kemudian menjelaskan mengenai prosedur spesifik untuk menghasilkan hasil seperti Iggy. Untuk garis rahang yang lebih ramping, suntikan seperti Botox dan Dysport dapat disuntikkan ke otot masseter, yang bertanggung jawab untuk menggerakkan rahang ke atas dan ke bawah. Alis juga bisa disuntikkan untuk pengangkatan ekstra.

Namun dalam kasus Iggy, alisnya terlihat sangat tinggi sehingga harus dilakukan dengan pembedahan. Penting untuk dicatat bahwa pengangkatan alis bedah lebih invasif dan biasanya perlu membuat "sayatan," menurut American Board of Cosmetic Surgery.

Sedangkan untuk Iggy yang tampaknya lebih besar, Dr. Barrett menjelaskan bahwa bibir penuhnya kemungkinan adalah hasil filler yang berasal dari asam hyaluronic. Menurut Dr. Barrett filler memang sedang populer di kalangan anak muda.

Sementara itu, Dr. Ryan Neinstein dari Neinstein Plastic Surgery mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda dari Dr. Barrett. Ia juga menyarankan perawatan dengan beberapa teknologi kontur tubuh yang paling canggih seperti plasma untuk mengencangkan kulit internal.

Prosedur ini hanya memakan waktu dua jam saja. Namun, Dr. Neinstein juga memuji usaha keras Iggy. Ia juga menyarankan untuk melakukan gaya hidup sehat dan berolahraga. Untuk melakukan pengencangan kulit seperti yang dituturkan Dr. Neinstein dibutuhkan biaya sebesar 6.500 dolar AS atau Rp98,8 juta hingga 10.000 dolar AS Rp152 juta tergantung bagian mana yang ingin ditarik.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom