SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Indonesia Football Watch (IFW) Max Sopacua meminta agar pemerintah mengambil alih kongres PSSI untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding. Max yang juga anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu Minggu (27/3) mengatakan, tertunda-tundanya Kongres PSSI 2011 yang kemudian memicu FIFA mengeluarkan instruksi pada 3 Maret lalu, membuktikan bahwa PSSI tidak mampu menyelenggarakan Kongres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Max, pengambilalihan pelaksanaan Kongres PSSI oleh pemerintah adalah demi menyelamatkan PSSI dari perpecahan dan kehancuran dan bukan sebagai bentuk intervensi. Bahkan, kongres untuk memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI pada 29 April nanti juga harus diambil alih pemerintah. Max menegaskan, jika pemerintah diam saja berarti pemerintah membiarkan PSSI dilanda kehancuran dan perpecahan. [miol/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya