SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ifan Seventeen menanggapi kabar penggerebekan yang dialaminya di suatu apartemen di Bandung, Jawa Barat. Ifan Seventeen tidak terima dikabarkan digerebek. Sebab, dia mengklaim tidak melakukan sesuatu yang salah dengan wanita tersebut.

Ifan Seventeen merasa namanya jelek karena dikabarkan digebek. Sebab, selama ini kata gerebek terkesan berkonotasi negatif. Padahal, dia dan wanita bernama Citra Monica tersebut tidak berbuat macam-macam di apartemen tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gerebek itu apa sih? Memang aku ngapain gitu? Kenapa harus ada kata gerebek? Lah orang enggak ngapa-ngapain juga,” kata Ifan Seventeen seperti dikutip dari Liputan 6, Sabtu (15/6/2019).

Kini, Ifan Seventeen malah dilaporkan ke polisi gara-gara kejadian tersebut. Meski sudah membantah, penyanyi bernama lengkap Riefian Fajarsyah tersebut siap memberikan penjelasan kepada pihak yang berwajib.

Dikabarkan Detik.com, Kasatresrkim Polrestabes Bandung, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, penyidik telah memanggil Ifan Seventeen atas laporan yang dilayagkan suami Citra Monica. Namun, kala itu Ifan Seventeen berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ifan Seventeen digerebek bersama Citra Monica di suatu apartemen. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh pria yang mengaku sebagai suami Citra Monica. Kejadian memalukan itu diketahui dari video viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya