Ifan Seventeen ke Istri: Pulanglah Sayang, Aku Kangen Banget!
Dylan Sahara dan Ifan Seventeen (Instagram-@ifanseventeen)

Solopos.com, SOLO – Keberadaan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, masih misteri. Ifan Seventeen dan istrinya merupakan korban tsunami Selat Sunda yang terjadi, Sabtu (22/12/2018). Menurut kabar yang beredar, Dylan Sahara dalam kondisi selamat. Namun, sampai saat ini Ifan Seventeen belum bertemu dengan sang istri.

Berpisah dengan orang tercinta tentu saja membuat Ifan Seventeen sedih. Apalagi istri yang sangat dicintainya itu hilang di hari ulang tahunnya. Kesedihan Ifan Seventeen disampaikan lewat sederet unggahan di akun media sosialnya, @ifanseventeen.

Dylan Sahara berulang tahun pada Minggu (23/12/2018). Sebagai suami, Ifan Seventeen ingin mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepada istrinya. Namun, dia tidak bisa melakukannya karena sang istri yang menjadi korban tsunami Selat Sunda belum ditemukan. Bahkan, beredar kabar ada mayat wanita yang diduga sebagai istri Ifan Seventeen. 

Kabar memilukan tersebut disampaikan lewat video viral yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut ada seorang anggota penyelamat yang menemukan jenazah wanita mirip dengan Dylan Sahara. Namun, dia tidak berani memastikan apakah jenazah tersebut benar-benar istri Ifan Seventeen. 

Sementara itu, vokalis grup musik Seventeen bernama lengkap Riefian Fajarsyah tersebut mengunggah ungkapan kesedihan melalui story. Dia berharap sang istri segera kembali ke pelukannya. "Pulanglah sayang, aku kangen banget," tulis Ifan Seventeen, Senin (24/12/2018).

Ifan Seventeen meminta istrinya bersabar menunggunya datang menjemput. "Aku masih di sini, enggak ke mana-mana. Aku jemput kamu, kita pulang sama-sama ya sayang. Tunggu ya @dylan_sahara, bismillah," sambung Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Ifan bersama personel grup musik Seventeen sedang menggelar konser di kawasan Tanjung Lesung, Banten, saat tsunami Selat Sunda terjadi. Mereka tengah menyanyikan lagu kedua saat air laut datang menerjang panggung dan menghanyutkan segalanya.

Sampai saat ini, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat. Sementara dua personel lainnya, Herman dan Bani dinyatakan meninggal. Sedangkan Andi masih belum ditemukan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom