SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO – Ratusan orang mengantar jenazah Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, ke tempat pemakaman umum Tamanarum di Kelurahan Tamanarum, Kecamatan Ponorogo, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Salah satu yang mengantarkan jenazah perempuan berusia 26 tahun itu adalah suaminya, Ifan.

Vokalis band Seventeen itu terlihat ikut mengangkat peti jenazah istri tercintanya dari mulai pintu masuk makam ke liang lahat. Setelah itu, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah tersebut langsung masuk ke liang lahat untuk menguburkan istrinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia juga diberi kesempatan untuk menguruk tanah dan menabur bunga di makam istri tercintanya tersebut.

Dengan mengenakan baju muslim putih panjang dan celana berwarna hitam, penyanyi itu terlihat tegar dan tidak berlinang air mata.

 Ifan Seventeen (berbaju putih dan berkacamata hitam) beserta ratusan orang mengantar jenazah Dylan Sahara ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tamanarum di Kelurahan Tamanarum, Kecamatan Ponorogo, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Sedangkan beberapa perempuan kerabatnya terlihat meneteskan air mata selama pemakaman berlangsung.

Setelah bunga ditabur di atas liang lahat istrinya, Ifan beserta keluarga besar serta warga mendoakan kepergian Dylan. Ifan juga terlihat khusyuk saat membacakan doa bagi perempuan yang baru berulang tahun pada 23 Desember lalu itu.

Seusai membacakan doa, Ifan terlihat mengelus-elus nisan makam istrinya dan mengucapkam salam perpisahan. “Aku pamit dulu ya sayang,” katanya sambil mengusap nisan dan berdiri meninggalkan makam.

Jasad Dylan baru ditemukan Minggu (23/12/2018) dan kemudian dibawa ke rumah duka di Ponorogo pada Selasa pagi. Kedatangan jenazah Dylan disambut tangis haru keluarga dan warga yang telah menunggu sejak pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya