SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Kedatangan jenazah Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, di rumah duka di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB disambut tangis haru oleh keluarga besarnya.

Jenazah Dylan dibawa menggunakan mobil ambulans dari RSUD dr. Harjono Ponorogo berpelat nomor AE 8027 SP dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kemudian jenazah tersebut disambut dan dibawa masuk ke rumah orang tua Dylan. Sejumlah wanita yang menunggu di depan pintu rumah terlihat menangis. Matanya sembab.

Selanjutnya jenazah disalatkan dan selanjutnya dibawa ke pemakaman umum Taman Arum. Terlihat suami Dylan, Ifan vokalis Seventeen juga tiba di rumah duka untuk mengantar kepergian istri tercintanya.

 Ifan vokalis Seventeen mengenakan baju putih panjang saat hendak memakamkan istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Selasa (25/12/2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Ifan yang mengenakan baju putih panjang tiba di rumah duka satu mobil bersama jenazah istrinya. Dalam kesedihan yang mendalam itu, Ifan tampak tegar menghadapi kenyataan istrinya menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami di Banten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya