SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sepekan ditinggal istri Dylan Sahara. Ifan Seventeen akhirmya bertemu istri.  Tak terasa sudah lebih dari sepekan tsunami di Tanjung Lesung , Banten, merenggut nyawa Dylan Sahara . Satu minggu pula sang suami Ifan Seventeen pelan-pelan membiasakan diri hidup tanpa kehadiran istri.

Kerinduan tentu berkecamuk di hati Ifan Seventeen hingga kini. Beruntung, pelantun ‘Slalu Mengalah’ itu akhirnya bisa kembali memandang wajah sang istri meski hanya lewat mimpi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkap Ifan Seventeen melalui Instagram Story-nya, Minggu (30/12/2018). Ia memajang salah satu momen kebersamaannya dengan Dylan Sahara seraya menulis ungkapan syukur.

“Alhamdulillah tadi malam dikasih mimpi ketemu kamu sayang @dylan_sahara Allah Maha Baik,” kata Ifan Seventeen sebagaimana dikutip Suara.com.

Sebelumnya, Ifan Seventeen sempat menyatakan keheranan mengapa istrinya bisa menjadi salah satu korban meninggal dalam tsunami Banten . Mengapa pula, tiga rekan bandnya, yaitu Bani, Herman, dan Andi juga turut pergi selamanya akibat peristiwa tersebut.

“Sebenarnya saya juga bingung kenapa harus istri saya yang kena gitu,” kata Ifan sambil menghembuskan nafas panjang ditemui di rumah mertuanya, Jumat (28/12/2018).

Meskipun begitu, Ifan Seventeen berusaha tetap tegar dalam menghadapi hidup. Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, lelaki 35 tahun itu yakin bisa melewati ujian ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya