IDULADHA 2017 : Astra Motor Jateng Salurkan 88 Hewan Kurban
Astra Motor Jateng salurkan 88 ekor hewan kurban pada Hari Iduladha 1438 H. (JIBI/Solopos/Antara/Astra Motor Jateng)

Iduladha 2017 disongsong Astra Motor Jateng dengan menyalurkan 88 ekor hewan kurban.

Solopos.com, SEMARANG — Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama mitra bisnis menyalurkan 88 ekor hewan kurban pada Hari Iduladha 1438 H atau 2017 M. "Puluhan hewan kurban yang akan disalurkan serentak di Jateng pada Hari Raya Iduladha yang jatuh pada Jumat [1/9/2017] itu terdiri dari satu ekor sapi dan 87 ekor kambing," papar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Y. Kurniawan di Kota Semarang, Kamis (31/8/2017).

Ia mengatakan bahwa Astra Motor Jateng akan terus berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam berbagai cara dan kesempatan. "Tahun ini kami bersama jaringan kembali menyalurkan hewan kurban di eks keresidenan wilayah pemasaran Honda Jateng, kami ingin berbagi bersama pada momentum Hari Raya Iduladha kali ini," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Kurniawan di sela penyerahan hewan kurban di Masjid dan Yayasan Yatim Piatu Ar Rodiyah, Kedungmundu, Kota Semarang. Ia mengungkapkan, sejak 1983, Astra Motor beserta jaringan bisnisnya secara konsisten menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal sosial budaya.

"Kami ingin masyarakat sekitar merasakan betul manfaat dari adanya Honda di daerahnya sehingga penyerahan hewan kurban disebar, kami atur agar setiap jaringan Honda juga bisa memberi manfaat," katanya.

Untuk wilayah Kota Semarang, hewan kurban dari Astra Motor Jateng dibagikan ke tujuh titik antara lain, Yayasan Yatim Piatu Ar Rodiyah Kedungmundu, Masjid Al Hikmah Kampung Safety Honda Pandean Lamper, dan beberapa mesjid serta musala di sekitar lokasi kantor serta gudang dari Astra Motor Jateng. Astra Motor Jateng juga menyalurkan hewan kurban ke lokasi terdekat, yakni Musala Nurul Ikhlas Kampung Sonet Semarang.

Ke-6 mitra perusahaan pembiayaan Astra Motor Jateng yang ikut serta dalam penyerahan 88 ekor hewan kurban Hari Iduladha 2017 itu adalah FIF Group, OTO, Adira, WOM Finance, NSC, dan CS Finance.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho