SOLOPOS.COM - Pegawai Dinas Peternakan dan Perikanan memeriksa kesehatan kambing di salah satu peternakan di Kediri, Selasa (15/9/2015). Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri mengimbau warga lebih jeli memilih hewan kurban yang hendak disembelih saat Iduladha 2015 agar tidak mendapatkan hewan yang tak layak seperti sakit, cacat, berkelamin betina, ataupun berumur terlalu muda. Pegawai pemerintah kabupaten setempat juga proaktof melakukan pemeriksaan kesehatan ternak sebagaimana mereka lakukan di Desa Joho, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (15/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

Iduladha 2015 harus dengan kurban layak.

Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri mengimbau warga lebih jeli memilih hewan kurban yang hendak disembelih saat Iduladha 2015 agar tidak mendapatkan hewan yang tak layak seperti sakit, cacat, berkelamin betina, ataupun berumur terlalu muda. Pegawai pemerintah kabupaten setempat juga proaktof melakukan pemeriksaan kesehatan ternak sebagaimana mereka lakukan di Desa Joho, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (15/9/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya