SOLOPOS.COM - Pasha Ungu

Solopos.com, JAKARTA--Hari Raya Idul Adha merupakan momen dimana berkumpulnya keluarga untuk saling bercengkerama berbagi suka ria.

Hal itu jugalah yang dilakukan Pasha, vokalis band Ungu. Walaupun tidak semeriah Idul Fitri, namun momen Idul Adha dimanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami memang setiap Idul Adha pasti berkumpul bersama keluarga besar. Yah, seperti biasa makan bersama,” ujar Pasha di Jakarta, Selasa (15/10/2013).

Usai melaksanakan shalat Id, Pasha juga memiliki kebiasaan, yaitu menuju tempat pemotongan hewan kurban. Kali ini Pasha juga mengurbankan sapi di momen Idul Adha.

Menurutnya jumlah dan jenis hewan bukan persoalan inti dari Idul Adha. Namun keikhlasan hati dan kesadaran berbagi dengan orang tak mampu adalah hal yang ingin dirasakan Pasha setiap kali merayakan Idul Adha.

“Jadi bukan masalah jenis dan jumlahnya, namun momen kita berbagi dengan sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya