Member AKB48 Jurino Matsui (Istimewa)

Idol group Jepang AKB48 punya satu member belia yang belakangan menuai sensasi usai merilis foto vulgar.

Solopos.com, TOKYO – Satu lagi member Idol Group AKB48 mengumbar lekuk tubuhnya di depan publik. Jurino Matsui, member berusia 18 tahun dari AKB48, merilis album foto berjudul Jurina yang banyak menampilkan pose vulgar.

Dilansir Liputan6 mengutip laporan Tokyo Hive, Kamis (13/8/2015), album foto Jurina akan dirilis pada 9 September 2015 mendatang. Di situ, terdapat beberapa posenya saat mengenakan bikini dan ada juga yang nyaris topless.

Jurina mengawali debutnya di AKB48 saat usianya masih 11 tahun pada 2008. Ini merupakan album foto perdananya setelah tujuh tahun lamanya bernaung di Keluarga 48.

Diketahui, album foto ini diambil saat Jurina berada di Okinawa, Tokyo, dan Los Angeles. Dikatakan bahwa foto-fotonya memperlihatkan dua sisi Jurina, yaitu sebagai gadis muda dan sebagai orang dewasa.

Jurina pun mengaku senang dengan album fotonya dan mengatakan, "Sudah tujuh tahun sejak saya bergabung dengan SKE48. Selama acara jabat tangan, penggemar saya sering bertanya pada saya, 'Kapan kamu memiliki album foto sendiri?' Secara khusus saya sangat senang bisa menunjukkan kalian ini!"

Foto-foto Jurina dalam balutan seragam, pakaian renang, dan kostum lainnya, dijanjikan bakal diikuti oleh beberapa pengambilan gambar yang belum pernah ia lakukan sebelumnya (salah satunya adalah sesi topless yang disebutkan di atas).

"Saya terlihat seperti orang dewasa di foto-foto yang diambil di LA. Saya sendiri bahkan terkejut. Saya benar-benar malu semua orang akan melihat foto-foto itu," ungkapnya.

Sesi foto yang dilakukan Jurina Matsui, diketahui merupakan hasil jepretan Watanabe Tatsuo. Sosok tersebut dikenal sebagai seorang jenius dalam menangani foto-foto artis idola yang menantang.

Album foto Jurina Matsui juga memiliki sebuah bonus poster dan DVD bagi siapapun yang beruntung. Para wota di Jepang tentu takkan melewatkan album foto sang idol.

Wanita muda kelahiran 8 Maret 1997 ini, belakangan terlibat dalam single Green Flashbersama AKB48 dan 12 Gatsu no Kangaroo milik SKE48. Ia juga tampil di film Lady Maiko yang rilis 2014 lalu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten