SOLOPOS.COM - Idham Samawi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, BANTUL- Mantan Bupati Bantul Idham Samawi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul karena mengalami nyeri ulu hati.

Akibatnya, tersangka dugaan korupsi dana hibah untuk klub sepak bola Persiba Bantul itu batal diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY yang dijadwalkan Senin (10/2/2014) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Idham opname sejak Minggu (9/2/2014) malam sekitar pukul 20.51 WIB. Kepala Humas RSUD Panembahan Senopati Bantul I Nyoman Gunarsa mengatakan, Idham sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) saat tiba di RS.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada petugas kesehatan ia mengaku merasa nyeri ulu hati, mata berkunang-kunang serta terasa perih dan kembung di perut.

Idham dirawat tak lama setelah ia menggelar jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Minggu sore terkait bentrok pendukung Persiba antara Paserbumi dengan CNF.

Di RSUD Panembahan Senopati, Idham ditangani Dokter Waisul Choroni. Dokter kata Nyoman kini tengah melakukan serangkaian tes kesehatan untuk memastikan penyakit yang diderita Idham.

Pantauan di RSUD Panembahan Senopati, Idham di rawat di ruang VVIP (very very important person) tepatnya di Paviliun Edelweis. Di luar paviliun sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bantul tampak berjaga. Bupati Bantul Sri Surya Widati juga tampak hadir menunggui suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya