SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kapolri Jendral Timor Pradopo mengatakan, hasil penyidikan dari identifikasi sudah ditemukan identitas pelaku bom Solo. Menurut rencana identitas pelaku bom akan diumumkan Selasa (27/9) karena menunggu hasil lab dengan DNA jenazah.
Sebelumnya, istri, anak, orang tua terduga pelaku Bom Solo Achmad Yosepa Hayat dites DNA di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (26/9). Hayat adalah salah satu dari lima DPO jaringan Bom Cirebon. Sementara itu, Badan Antargereja Kristen Kota Surakarta menyatakan siap membantu penyembuhan trauma jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri hari Minggu lalu. Ketua Umum Badan Antargereja Kristen Kota Surakarta Anthon Karundeng di Solo Senin (26/9) penanganan trauma tersebut, akan dilakukan melalui kunjungan ke rumah para korban yang menjalani rawat jalan maupun rawat inap. [miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya