SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SEMARANG — Jasad wanita yang ditemukan di bawah jembatan tol Semarang-Solo, tepatnya di wilayah Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (20/10/2019), dalam kondisi tak bernyawa hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Polres Semarang masih menunggu hasil autopsi terkait jasad wanita yang ditemukan tewas oleh warga terbungkus kain penutup mobil itu. Ada dugaan mayat tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita masih menunggu hasil autopsi. Korban diperkirakan umur 30 tahun, terdapat luka tusuk bekas senjata tajam di leher belakang dan lutut kiri. Sedangkan, jenazah saat ini masih di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Rifield Constantine Baba, kepada wartawan di Semarang, Senin (21/10/2019).

Dia menyebut petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara sudah menyita sejumlah barang bukti baju korban, sepasang anting-anting, kain penutup mobil, dan kertas resi transfer perbankan yang terdapat di sekitar TKP.

“Sudah kami sita semua barang bukti di lokasi. Nantinya barang bukti tersebut sebagai petunjuk awal penyelidikan," terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono, mengatakan mayat tersebut kali pertama ditemukan warga Kelurahan Pudakpayung, Kota Semarang, Bambang. Saat itu, Bambang yang tengah mencari burung menemukan jasad wanita yang sudah tak bernyawa, Minggu.

Bambang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Ada dugaan mayat yang ditemukan telah meninggal empat atau lima hari yang lalu,” ujar Budi.

Budi menambahkan saat ini pihaknya belum membuka posko atau menyebar informasi terkait nomor yang bisa dihubungi jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga. “Sementara belum, kita tunggu hasil autopsi dulu,” ujar Budi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya