SOLOPOS.COM - Karolina Shiino. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Sosok dokter beristri yang diduga berselingkuh dengan mantan Miss Jepang 2024, Karolina Shiino, pun diburu warganet.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui awalnya kemenangan Karolina Shiino di kontes kecantikan yang diadakan negara Jepang itu jadi kontroversi lantaran dia tidak murni keturunan Jepang. Dilansir dari Sports Keeda, Shiino lahir di Ukraina pada 1998 dari pasangan Ukraina.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun dalam beberapa tahun setelah kelahirannya, ibunya menikah kembali dengan pria Jepang.  Keluarganya pindah ke Jepang pada 2003, saat Shiino baru berusia 5 tahun. Perempuan berusia 26 tahun ini sudah tinggal di Nagoya, Jepang, selama 20 tahun terakhir.

Di tengah perdebatan tersebut, majalah mingguan Shukan Bunshun menerbitkan cerita tentang hubungannya dengan seorang influencer dan dokter yang sudah menikah bernama Takuma Maeda. Menurut laporan Japan Times, agensi modelnya Free Wave pada Senin (5/2/2024), mengatakan bahwa dokter itu awalnya mengatakan bahwa dia masih lajang. Seiring waktu, Shiino mengetahui bahwa laki-laki tersebut sudah menikah namun tetap melanjutkan hubungan.

“Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang saya timbulkan dan karena mengkhianati mereka yang mendukung saya,” ungkapnya meminta maaf di Instagram. Shiino menambahkan bahwa dia ”tidak dapat mengatakan kebenaran karena kebingungan dan ketakutan,” setelah artikel majalah itu terbit.

Dalam sebuah pernyataan di situsnya, Asosiasi Miss Jepang mengatakan telah menerima permintaannya untuk melepaskan gelarnya dan ”secara serius merefleksikan tanggung jawab kami dalam menimbulkan serangkaian gangguan”. Asosiasi tersebut juga menyampaikan “permintaan maaf yang sebesar-besarnya” kepada pihak-pihak terkait, termasuk sponsor dan juri.

dokter selingkuh miss jepang 2024
Takuma Maeda. (Instagram)

Mengenai sosok dokter yang diduga berselingkuh dengan Karolina Shiino diketahui dari laman resmi Linkedin, Takuma Maeda adalah seorang Ahli Bedah Saraf atau Bedah Neuroendovaskular Bersertifikat. “Saya bekerja sebagai ahli bedah saraf/ahli bedah neuroendovaskular di Jepang selama 8 tahun. Selama waktu itu, saya meneliti dan menerbitkan beberapa makalah tentang penyakit bedah saraf, khususnya penyakit serebrovaskular,” tulisnya di keterangan profil.

Setelah lulus dari Sapporo Medical University, Maeda menyelesaikan program neurologi di Saitama Medical University International Medical Center. Setelah itu, ia memulai penelitian dasar tentang mekanisme kerusakan sel endotel yang disebabkan oleh amiloid beta yang menyebabkan stroke hemoragik, dan menerima gelar Ph.D. di Jepang.

Maeda juga bergabung dengan lab Hashimoto di Barrow Neurological Institute pada Mei 2023. “Saat ini, saya sedang mengerjakan penelitian translasi pada aneurisma intrakranial,” tulisnya.

Setelah muncul tudingan selingkuh dengan Miss Jepang 2024, dokter Maeda pun membuat surat pernyataan melalui Instagramnya. Dia meminta maaf dan mengakui hal itu.

“Apologi tentang liputan mingguan parsial. Dari majalah mingguan hari ini, ada laporan bahwa ia berselingkuh dengan Miss Japan Carolina Sugano. Saya juga melihat artikelnya. Jujur, ada beberapa konten yang berlebihan dan beberapa hal yang divalidasi, tetapi memang benar bahwa saya berkencan dan bertemu untuk sementara waktu dan saya minta maaf bahwa perilaku saya yang menyesatkan menyebabkan ketidaknyamanan bagi Carolina dan lainnya,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagramnya @dokter.takuma pada Kamis (8/2/2024).

“Saya punya anak laki-laki tapi sekarang cerai dan mencoba bergaul dengan Nona Carolina dengan berpura-pura menikah. Saya tidak memikirkan perceraian, jadi saya ditolak untuk bertemu lagi. Mohon maaf atas sikap rendah hati saya yang menyebabkan kesalahpahaman, menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang. Aku sangat menyesal. Izinkan aku untuk mengatakan satu hal saja. Inilah situasi di mana tiba-tiba beberapa orang muncul di depan rumah saya tanpa kemungkinan punya anak atau khawatir tentang waktu, lalu mereka panik takut ada yang mengejarnya dan ambruk di pinggir jalan, jadi saya ingin kamu pikirkan baik-baik tentang bagaimana liputan ini. Saya akan terus meningkatkan pekerjaan dan pekerjaan pribadi saya untuk pasien saya, jadi terima kasih atas dukungan Anda,” demikian tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya