SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri memberikan konfirmasi hasil identifikasi tiga jenazah penumpang Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018) lalu. 

Kepala DVI Polri, Kombes Pol Lisda Cancer, mengungkapkan ketiga jenazah tersebut adalah Endang Sri Bagusnita, 20 (perempuan); Wahyu Susilo (laki-laki), 31, dan Fauzan Azima (laki-laki), 25.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Lisda memaparkan Endang Sri Bagusnita teridentifikasi melalu sidik jari dan medis, sedangkan Wahyu Susilo teridentifikasi melalui sidik jari, properti, dan medis. “Itu dari jaket dari barang-barang yang masih melekat dengan dia [Wahyu Susilo],” tutur Lisda.

Sedangkan Fauzan Azima berhasil teridentifikasi melalui sidik jari dan medis. Lisda menjelaskan kategori medis itu dicocokkan dengan rekam medis penumpang selama hidupnya.

“Dilihat dari panjang badang, pemeriksaan tulang-belulang, ada bekas luka dan sebagainya,” jelasnya.

Dengan teridentifikasinya tiga jenazah hari ini, maka total ada tujuh jenazah penumpang Lion Air JT-610 yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri.

Sebelumnya, Tim DVI dan Inafis Polri telah mengidentifikasi tiga jenazah lainnya. Mereka adalah Jannatun Shintya Dewi (wanita), Chandra Kirana (laki-laki), Monni (wanita) dan Hizkia Jorry Saroinsong (laki-laki).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya