SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Anda merasa bosan menghabiskan waktu akhir pekan itu-itu saja dengan kekasih? Daripada hanya nonton ke bioskop, gunakan kreativitas Anda untuk melakukan kencan menyenangkan di akhir pekan. Masih sulit dibayangkan? Berikut ada beberapa contohnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Sarapan
Jika biasanya Anda dan pasangan berkencan di malam hari, coba ubah waktunya menjadi pagi hari. Sempatkan untuk sarapan bersama sesekali, pilihan tempat dan menu sarapan tentu berbeda dengan makan malam sehingga menjadi sesuatu yang baru untuk dicoba bersama. Bahkan, sebelum sarapan, Anda bisa menyempatkan diri untuk olahraga berdua, jogging misalnya.

2. Piknik
Sedikit repot memang bila membayangkan piknik bersama pasangan, tapi jangan dibuat repot. Beberapa lokasi yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Kebun Raya Bogor, Taman Bunga Nusantara, atau Anda bisa saja ke taman kota terdekat, bahkan, memilih halaman rumah sebagai lokasinya. Intinya, niat dan kesungguhan Anda dalam menyiapkan piknik berdua yang membuat momen ini berharga.

3. Bowling Alley
Bermain bowling bersama pasangan juga menyenangkan. Anda bisa saling menantang satu sama lain dan yang kalah bisa menraktir selesai permainan. Pastikan Anda mengenakan baju yang nyaman dan potong kuku, yah!

4. Masak Bersama
Pilih satu resep bersama untuk Anda berdua praktekkan. Seluruh proses, mulai dari memilih resep, berbelanja, menyiapkan bahan, memasak, hingga mencicipi akan semakin mengakrabkan perasaan Anda berdua.

5.  Ke Kebun Binatang
Kebun binatang tidak hanya menarik untuk anak-anak. Anda dan pasangan bisa membuktikannya sendiri. Selain mendapatkan suasana baru, Anda berdua pun bisa sama-sama mengenang masa kecil dan saling menunjukkan sisi lain kepribadian masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya