SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Indadari mengizinkan sang suami mencari perempuan lain untuk dijadikan sebagai istri.

Solopos.com, JAKARTA — Penyakit kulit langka yang kini tengah diderita Indadari, istri komedian Caesar belum bisa disembuhkan. Hal tersebut membuat mantan perempuan bercadar ini mengizinkan sang suami mencari perempuan lain untuk dijadikan sebagai istri.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Meskipun telah menerima lampu hijau dari sang istri, Caesar tetap bersikukuh untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Indadari. Ia menolak karena yakin perempuan yang kini menjadi pendamping hidupnya tersebut adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

“Istri saya bilang, kalau kamu mau nyari istri lagi enggak apa-apa. Subhanallah, saya enggak kuat dengarnya. Saya bilang aku pilih kamu bukan karena kesempurnaan, bukan karena kulit kamu. Tapi kan kamu dipilih oleh Allah untukku,” jelas Caesar dalam tayangan Go Spot, Kamis (9/2/2017).
Saat ini, Indadari menjalani pengobatan secara Islami dengan kurma dan minyak zaitun. Caesar berharap kesabaran istrinya tersebut bisa akan menerima balasan dari Tuhan bahkan menjadi investasi dunia akhirat.

“Pengobatan sudah, pakai minyak zaitun juga. Semoga ini jadi investasi dunia akhirat. Buat kesabaran istri saya semoga itu dibalas oleh Allah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya