SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar menyedihkan datang dari artis Agung Hercules yang mengidap glioblastoma atau kanker otak stadium IV. Kondisi penyanyi yang terkenal lewat lagu Astuti itu kini cukup memprihatinkan.

Melalui akun Instagramnya, @agunghercules88, Minggu (16/6/2019), pria 51 tahun itu membagikan foto terbarunya. Berdasarkan foto yang ia unggah, Agung Hercules tampak tak lagi kekar seperti sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tubuhnya kini terlihat kurus. Rambut gondrong yang menjadi ciri khas Agung Hercules pun kini sirna.

Rekan Agung Hercules yang juga merupakan artis, Bedu, menjelaskan kanker otak yang diderita Agung Hercules sudah mencapai stadium IV. “Sakit cancer di otak kiri. Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat,” tulis Bedu melalui pesan Whatsapp kepada Suara.com, Minggu (16/6/2019).

Bedu mengaku tak mengetahui secara pasti sejak kapan Agung Hercules mengidap kanker otak. Ia berharap Agung Hercules bisa segera sembuh “Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar bisa kembali menghibur pemirsa di rumah. Amin,” harapnya.

Agung Hercules kini tengah mendapatkan perawatan intensif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya