SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Solopos.com, SOLO -- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi berumur 29 tahun ini secara mengejutkan muncul di akun Instagramnya dan mengatakan dirinya terkena kanker ginjal.

Banyak rekan sesama artis mendoakan untuk kesembuhan Vidi Aldiano, salah satunya Rossa. Di akun Instagram @itsrossa910, Jumat (13/12/2019), Rossa mendoakan Vidi agar segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas normal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berita Terpopuler: Sesuai Wasiat, Ibu di Wonogiri Yang Ajak Anaknya Minum Racun Serangga Dikubur 1 Lubang

"Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano , please get well soon. I pray Allah will make everything easy for you [semoga cepat sembuh ya, Aku berharap Allah akan memberikan kemudahan untukmu], diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi. Jangan lama2 sakitnya, nanti gue kangen, trus kita belom rapihin rumah baru lo . Love you Vidi," bunyi kicauan di akun Rossa. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Namun hal lain yang menyita perhatian publik justru komentar netizen yang mengaitkan sakit Vidi Aldiano dengan kebiasaan pelantun lagu Nuansa Bening ini. Netizen pengguna akun @noengbakrie mengungkit tingkah laku Vidi Aldiano yang tertawa ketika make up artis Bubah Alfian menirukan gaya Melly Goeslaw dalam acara Halloween.

2 Tahun Tak Akur, Angkutan Online & Konvensional Stasiun Purwokerto Damai

"Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera InsyaAllah dan dikasih kesempatan u jadi better person ke depannya jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik get well soon," tulis pengguna akun @noengbakrie.

Sontak, hal tersebut membuat Rossa segera membalas komentar dari pengguna akun @noengbakrie dan menegaskan bahwa Vidi Aldiano adalah orang yang baik.

Solopos Hari Ini: Nasib Gibran dan Bobby Diputus Mega

"@noengbakrie dia gak seperti itu mbak. Dia org yg baik bgt sama org lain,mungkin l.ebih baik dr kita .jangan terlalu percaya media sosial,belumtentu apa yg dilihat itu benar," balas Rossa.

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengaku tersinggung aksi Vidi Aldiano, Rossa, dan make up artist Bubah Alfian dalam acara Halloween. Kala itu, Bubah Alfian menirukan gaya Melly Goeslaw sehingga membuat Vidi Aldiano, Rossa, dan beberapa rekan artis lainnya tertawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya