SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan artis terbaiknya. Artis senior Ida Kusumah meninggal dunia pada Kamis malam (25/11).

Ida menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah Ida Kusumah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Rencana keluarga seperti itu. Pemakaman akan dilakukan setelah salat Jumat,” kata Connie Suteja, sahabat Ida, Jumat (26/11).

Connie yang tergabung dalam ‘Golden Girls’ bersama Ida Kusmah, Rina Hasyim dan Nani Wijaya mengaku tak memiliki firasat apapun.

“Dua hari lalu saya bertemu dengan dia, saya hanya lihat dia terlihat cantik dan masih tetap pakai sepatu tinggi. Saya sudah ingatkan jangan pakai sepatu tinggi tapi katanya nggak keren kalau nggak pakai sepatu tinggi,” ucap Connie sambil menangis.

Ida meninggal setelah di bawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Ida yang sedang menunggu giliran syuting untuk sinetron ‘Cinta Fitri’ itu sempat terlihat tertidur pulas. Tetapi, menurut Rudy dari pihak MD Entertainment mengatakan saat dibangunkan, wanita kelahiran 31 Agustus itu tak bangun-bangun.

Setelah itu, kru langsung melarikan wanita tersebut ke rumah sakit terdekat. “Waktu itu masih ada ada denyut nadinya. Namun, setelah 30 menit di rumah sakit, dokter memvonis beliau meninggal (pukul 20.30 WIB),” ujar Rudy.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya