SOLOPOS.COM - Foto Caption :  Wakil Ketua Panitia Nasional KTT APEC 2013  Chairul Tanjung memberikan apresiasi terhadap layanan ICT Telkom pada pelaksanaan APEC 2013 di Nusa Dua, Bali. Apresiasi tersebut diterima oleh DIrektur Network, IT & Solution Rizkan Chandra dan Direktur Enterprise Business Muhammad Awaluddin. (IST)

Harianjogja.com, NUSA DUA- Kehadiran infrastruktur ICT kelas dunia yang digelar oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) sepanjang pertemuan puncak APEC 2013 menuai pujian dari delegasi dan peserta yang hadir.

“Telkom telah melakukan kerja yang menakjubkan dengan menghadirkan layanan telekomunikasi prima disertai koneksi yang sangat baik,” ujar Tony Fernandez, CEO Air Asia.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Telkom memperkuat kapasitas jaringan untuk memberi layanan terbaik bagi ribuan peserta APEC di Bali, mulai dari satu minggu sebelum dimulainya pertemuan puncak.

Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mengatakan pihaknya mendapat laporan bahwa kapasitas jaringan yang disediakan Telkom untuk pertemuan puncak APEC di Bali tersebut mencapai empat kali lebih besar daripada kapasitas jaringan dalam penyelenggaraan pertemuan serupa di Vladivostok.

Jurnalis mancanegara dan dari Indonesia juga ikut menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi yang disediakan Telkom di Media Center dan di seluruh area penyelenggaraan pertemuan APEC.

“Koneksi WIFI-nya sangat bagus sehingga saya dapat dengan mudah mengirimkan dokumen, foto dan video,” kata Mim Bo Li dari Guangzhou Daily.

Keberhasilan Telkom ini memperkuat kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah pertemuan puncak APEC 2013 di Bali.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya mengatakan bahwa keberhasilan Telkom merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Telkom Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya