ICC 2016 : Hasil Lengkap International Champions Cup Minggu (31/7/2016)
Real Madrid vs Chelsea (Reuters / Rebecca Cook)

ICC 2016 tersaji Minggu (31/7/2016)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah laga di turnamen International Champions Cup 2016 kembali digelar, Minggu (31/7/2016). Beberapa klub top pun saling beradu.

Raksasa Spanyol, Barcelona, berhasil memetik kemenangan pertamanya atas tim Skotlandia, Celtic. Barca menang dengan skor 3-1 berkat gol Arda Turan, Munir El Haddadi dan gol bunuh diri Efe Ambrose. Sementara satu gol balasan Celtic dilesakkan Leigh Griffiths.

Rival abadi Barca, Real Madrid, juga meraih kemenangan. Los Blancos menang dengan skor tipis 3-1 atas Chelsea. Marcelo mencetak dua gol, serta satu tambahan gol lainnya dicetak Mariano Mejia. Sementara dua gol balasan Chelsea dicatatkan bintang mereka, Eden Hazard.

Di partai lain, Inter Milan harus meladeni Bayern Munchen. Inter harus rela digasak raksasa Jerman itu dengan skor 1-4. Gol-gol Bayern dicetak oleh Franck Ribery dan hat-trick Julian Green. Satu gol Inter dicetak oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Kekalahan juga ditelan oleh tim tetangga Inter, AC Milan. Milan dibekuk Liverpool dua gol tanpa balas. Dua gol The Reds diciptakan di babak kedua oleh Divock Origi dan Roberto Firmino.

Sementara itu, juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City, dihajar raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dengan skor 0-4. PSG menang berkat gol-gol dari Edinso Cavani, Nanitamo Ikone, Lucas Moura, dan Odsonne Edouard.

Hasil di atas membuat PSG menempati posisi pertama klasemen sementara ICC 2016. Tim polesan Unai Emery itu menorehkan sembilan poin dari tiga laga. Di bawah PSG ada Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool, dan Chelsea.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom