SOLOPOS.COM - Barcelona v Leicester City (Reuters / Adam Holt)

ICC 2016 diearnai dengan kemenangan Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea.

Solopos.com, SOLO – International Championship Cup (ICC) 2016 kembali melanjutkan sejumlah pertandingan. Total tiga partai digelar pada Kamis (4/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diawali dengan partai juara La Liga Spanyol, Barcelona, melawan juara Liga Premier Inggris, Leicester City. Laga tersebut berhasil dimenangkan Barca dengan skor cukup telak 4-2.

Barca mampu unggul 3-0 di paruh pertama lewat dua gol Munir El Haddadi di menit ke-26 dan ke-45, serta gol dari Luis Suarez di menit ke-34. Leicester baru bisa membalas di babak kedua lewat lesakkan Ahmed Musa di menit ke48 dan ke-66. Barca menutup kemenangan berkat gol Rafa Mujica pada menit ke-84.

Laga kedua mempertemukan raksasa Jerman, Bayern Munchen melawan Real Madrid. Bayern yang ditukangi Carlo Ancelotti menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Madrid. Danilo menjadi pembeda di laga ini lewat golnya di menit ke-79.

Partai ketiga adalah AC Milan vs Chelsea. Milan harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Bertrand Traore dan dua gol Oscar. Sementara satu gol balasan Milan dilesakkan Giacomo Bonaventura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya