SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Mauro Icardi dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint Germain. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut akan dipinjamkan Inter Milan ke klub raksasa Prancis itu.

Seperti diketahui, masa depan Icardi pada musim panas ini terus diperbincangkan. Pasalnya, dia memiliki konflik dengan klub. Dia sudah tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Namun, Icardi emoh dijual oleh Inter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter sendiri sudah mendatangkan striker baru yakni Romelu Lukaku. Bahkan, Lukaku langsung mengambil alih nomor punggung Icardi. Selain itu, Nerazzurri juga mendatangkan Alexis Sanchez yang membuat posisi Icardi sangat terancam.

Dikutip dari Sky Italia, Senin (2/9/2019), Icardi menuju PSG. Namun, penyerang 26 tahun itu harus memperpanjang kontraknya lebih dulu di Inter sebelum dipinjamkan ke PSG. Kontrak Icardi di Inter sendiri tersisa hingga 2021 mendatang.

PSG memang tengah mencari penyerang baru. Mereka ingin mencari pengganti sepadan Neymar yang juga diisukan bakal hengkang dari PSG. Icardi berpeluang mendapat tempat di PSG karena Les Parisiens tengah krisis striker menyusul cederanya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Icardi telah menyumbang 124 gol untuk Inter sejak digaet dari Sampdoria pada 2013. Pada musim lalu, Icardi mengemas 11 gol dalam 29 penampilan di Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya