SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan memang kerap dispekulasikan. Kali ini, dia dikaitkan dengan Juventus. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Spekulasi masa depan Icar santer terdengar setelah dia tak lagi dijadikan kapten oleh pelatih Luciano Spalletti. Pemcopotan ban kapten itu akibat dia terlibat cekcok dengan manajemen soal kontrak baru. Kabarnya, Icardi meminta gaji yang lebih tinggi dan sulit dipenuhi manajemen Inter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selepas insiden tersebut, Icardi terus dihubung-hubungkan dengan klub-klub lain. Mulai dari Real Madrid hingga Chelsea. Yang terbaru, penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan Juventus. Kabarnya, Si Nyonya Tua ingin mendatangkan Icardi dengan menukar Douglas Costa.

“Icardi tidak pernah bilang dia menginginkan bergabung Juve, itu bukan yang dia pikirkan,” tutur Wanda seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/5/2019).

“Tidak ada yang pernah mendengar Mauro bicara sejak ban kaptennya dicopot tuh.”

Icardi sendiri masih memiliki kontrak bersama Inter hingga sampai 2021. Dia juga sempat menyatakan kesetiannya terhadap Inter. Icardi sendiri masih berjuang membawa Inter finis empat besar musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya