SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GENOA – Mauro Icardi comeback bersama Inter Milan setelah satu bulan lebih absen. Kembalinya Icardi itu langsung berbuah manis karena dia mampu mencetak gol dan membuat Inter menang besar.

Menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Icardi langsung menjadi starter. Inter lantas menang dengan skor telak 4-0. Icardi mencetak gol lewat tendangan penalti dan membuat satu assist untuk Ivan Perisic. Sementara dua gol Inter lainnya diborong Roberto Gagliardini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Itu menjadi penampilan pertama Icardi sejak 17 Februari 2019 lalu. Dia memang menderita cedera. Selain itu, dia juga menemui situasi sulit soal negosiasi kontrak dan sempat digosipkan bakal pindah dari Inter.

“Icardi butuh bermain dan bekerja lebih banyak bersama tim di lapangan. Andai anda memberi, maka anda menerima,” kata Spalletti di Football Italia.

“Andai membangun permainan dengan hanya 9 pemain, bukan 10 pemain, anda mempunyai kesempatan mencetak gol lebih sedikit. Bagaimanapun, Icardi menjalani laga yang hebat, dengan karakter yang biasanya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya