SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setali tiga uang dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) juga tidak tahu menahu soal pemasangan spanduk dirinya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pemasangan spanduk dilakukan bukan atas perintah Ical.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pak Ical menyayangkan, tidak tahu menahu,” kata juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa seperti dilansir detikcom, Selasa (28/12).

Dalam leg pertama 26 Desember lalu antara Timnas Indonesia dan Malaysia, terpampang poster Presiden SBY, Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie dan Nurdin Halid. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk itu.

“Pak Ical itu memiliki prinsip bola ya bola, olahraga ya olahraga. Sepakbola mempersatukan kita. Jadi tidak tahu menahu soal spanduk dan sebagainya,” terang Lalu.

Sementara terkait rencana menghadiri pertandingan leg kedua pada 29 Desember besok, Lalu mengaku dirinya belum bisa memastikan apakah Ical datang atau tidak.

“Nanti saya tanyakan dahulu ya,” tutupnya.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya