SOLOPOS.COM - Pramono Edhie Wibowo (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA– Hasil Rapimnas Partai Golkar memutuskan Aburizal Bakrie (ARB) menjadi Capres maupun cawapres dari Golkar. Sebelumnya sempat beredar nama duet Ical dengan ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pramono Edhie.

Anggota Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak keberatan jika disandingkan sebagai Cawapres dengan Aburizal Bakrie (Ical) pada Pilpres 2014 nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurutnya, Ical memiliki platform yang sama dengan Partai Demokrat untuk membangun bangsa Indonesia ke depan, sehingga Pramono Edhie merasa cocok jika disandingkan dengan Ical.

“Dengan siapa saja, yang penting membangun bangsa Indonesia. Saya cocok, Ical tidak masalah saya cocok, Jadi tidak masalah,” tutur Pramono di Jakarta, Minggu (18/5/2014).

Kendati telah merasa cocok dengan Ical untuk menjadi Cawapresnya, Pramono sendiri tetap harus menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai pemilik hak prerogatif penentu arah koalisi Partai Demokrat.

“Saya sampaikan, harus ada koalisi dan koalisi harus di musyawarahkan oleh para Ketua Partai atau kedua partai yang menjadikan mitra koalisi dan dari situ nanti muncul orang dan nama sebagainya,” kata Pramono.

Pramono pun menegaskan bahwa pihaknya telah 100 persen siap apapun yang menjadi keputusan Partai Demokrat, usai Rapimnas diselenggarakan nanti.

“Pada dasarnya, menurut saya tugas apapun yang diberikan oleh Partai Demokrat ke saya. Akan saya jalankan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya