SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie sudah punya jadwal khusus untuk hari ini. Pria yang akrab disapa Ical itu akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Lalu bagaimana dengan undangan bertemu Ketua Koalisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)?

“Belum ada panggilan,” kata Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lalu yang juga juru bicara keluarga Bakrie ini menjelaskan, Ical hari ini tidak ada acara keluar. Ical memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. “Hari ini ada acara keluarga,” tambahnya.

Partai Golkar rencananya akan menggelar rapat membahas koalisi dan pengkaderan pada Minggu (6/3/2011) di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakbar. “Besok baru ada rapat Partai Golkar,” tuturnya.

Sebelumnya Presiden SBY rencananya akan memanggil petinggi dua partai koalisi yang dianggap melanggar kontrak koalisi, Golkar dan PKS.

“Petinggi Golkar dan PKS mungkin dipanggilnya hari ini,” ujar anggota Dewan Pembina PD, Ahmad Mubarok.

Mubarok menuturkan, Golkar dan PKS memang dipanggil terakhir kali. Sementara petinggi partai koalisi sudah dipanggil lebih awal secara bergiliran.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya