SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Almarhumah ibunda Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta, Sabtu (31/8/2019) zuhur.

“Rencananya, jenazah almarhumah akan diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas Bogor setelah zuhur dan diperkirakan tiba di lokasi permakaman sekitar pukul 14:00,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo melalui pesan singkatnya, Sabtu (31/8/2019), sebagaimana dilansir Antara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Roy Suryo, jenazah almarhumah Siti Habibah akan diantarkan oleh keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono, para politisi Partai Demokrat, dan para pelayat lainnya.

Siti Habibah, meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, pada Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 19:21 WIB.

Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean melalui pesan tertulisnya mengatakan, Siti Habibah meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (30/8/2019) malam.

Menurut dia, Siti Habibah yang berusia 87 tahun sebelumnya telah dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur sejak 8 Agustus lalu, karena usia lanjut.

Almarhumah Siti Habibah saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Puri Cikeas, Gunungputri, Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya