SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti, meninggal dunia, Senin (15/10/2018). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Retno sempat mengalami sesak napas pada Minggu (14/10/2018) malam.

Tim pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfie langsung membawa Retno Winingsih Yulianti ke rumah sakit. Namun sayangnya, pada pagi dini hari kondisi dari ibunda Roro Fitria semakin kritis.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Kemarin tim kami jam delapan [malam] ke sana, itu beliau sesak napas. Dibawa ke rumah sakit,” ujar Asgar Sjarfie saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (15/10/2018).

“Dari situ dibawa ke UGD langsung masuk lebih ke ruang ICU kayaknya. Pas dibawa masih sadar masih bicara, hanya saja sekitar jam 3 pagi kita sudah calling-callingan, sudah kritis keadaannya. Jam 6.30 sudah enggak ada,” ungkapnya.

Dokter yang menangani belum mengeluarkan diagnosis atas apa yang terjadi pada mendiang Retno Winingsih Yulianti. “Belum ada, kita belum dapat diagnosisnya,” ucap Asgar Sjarfie.

“Keluarganya belum ada yang datang kami masih di sana. Kami masih menunggu di rumah sakit, soalnya hanya dengan izin keluarga, jenazah baru bisa dikeluarkan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya