SOLOPOS.COM - Suasana halaman RS Kasih Ibu di mana Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, dirawat, Senin (17/7/2017) sore. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Ibunda Presiden Jokowi masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Solopos.com, SOLO — Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di RS Kasih Ibu, Solo, Senin (17/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum diketahui apa yang membuat Sudjiatmi harus masuk rumah sakit di Jl. Slamet Riyadi Solo tersebut. Saat dimintai informasi, Pejabat Humas RS Kasih Ibu, David Pangaribuan, membenarkan Ibunda Presiden Jokowi itu tengah dirawat di RS Kasih Ibu.

Dia enggan menjelaskan lebih jauh terkait kondisi Sudjiatmi. David juga tidak memperkenankan wartawan mewawancarai dokter yang menangani Sudjiatmi.

“Kami dari Bagian Humas RS Kasih Ibu hanya dapat menginformasikan bahwa benar Ibu Sudjiatmi dirawat di RS Kasih Ibu. Informasi lebih lanjut silakan wartawan menghubungi pihak keluarga terima kasih,” kata David saat dihubungi Solopos.com, Senin sore.

Juru parkir di RS Kasih Ibu, Mulyadi, mengatakan pada Senin pukul 10.00 WIB, ada sejumlah petugas tak berseragam meminta sebagian halaman RS Kasih Ibu disterilkan. Dia mendapat informasi dari petugas tersebut halaman RS Kasih Ibu disterilkan untuk memberikan ruang berhenti bagi kendaraan keluarga Presiden Jokowi.

Namun, hingga pukul 12.00 WIB, tidak ada tanda-tanda kendaraan keluarga Presiden datang sehingga pemanfaatan halaman RS Kasih Ibu kembali normal. “Katanya Pak Presiden juga mau datang. Tapi nyatanya tidak. Mungkin besok baru datang ya,” jelas Mulyadi saat ditemui Solopos.com di RS Kasih Ibu, Senin sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya