SOLOPOS.COM - Ibunda Ketua DPRD Surabaya wafat. (detik.com)

Solopos.com, SURABAYA — Kabar duka datang dari keluarga Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. Ibunda Adi Sutarwijono, CM Soelasmi, wafat Selasa (26/11/2019) pagi setelah sempat dirawat di RS Budi Rahayu Kota Blitar.

Berita duka itu disampaikan kader PDIP DPD Jatim. Soelasmi meninggal pukul 04.30 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Griyo Dhukito Jl. Randu Agung 23, Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di rumah duka, Awi panggilan Adi Sutarwijono, menyatakan ibunya menderita gangguan usus dan sempat menjalani operasi tiga yang lalu.

“Memang kondisinya sudah akut. Kami juga telah menerima informasi dari dokter, salah satu risiko yang akan terjadi seperti ini. Kami ikhlas, ini upaya maksimal kami,” kata Awi, seperti dikutip dari detik.com.

Jenazah dimakamkan sekitar pukul 15.00 WIB di permakaman keluarga di Karangsari.

Tampak beberapa kader PDIP Blitar takziah ke rumah duka. Sementara, beberapa pejabat DPC PDIP Kota Blitar menyampaikan duka cita karena sebagian besar berada di Medan menjalani pelatihan dan bimbingan teknis internal PDIP.

“Kami menyampaikan duka cita mendalam. Semoga ibunda Pak Awi mendapat tempat istimewa di sisi-Nya,” kata Ketua DPC PDIP Kota Blitar, Syahrul Alim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya