SOLOPOS.COM - Didi Kempot tampil di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019) malam. (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO – Didi Kempot, penyanyi campursari yang ngehits dengan lagu-lagu patah hati, Kamis (19/9/2019) malam, sukses membuat 1.800-an penonton ambyar dalam konser di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Para penonton konser itu didominasi anak muda, meski ada saja para penikmat campur sari yang sudah berumur. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, ikut menonton di kursi undangan. Ibunda Jokowi mengenakan gamis hitam dan selendang merah.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Panitia menyiarkan langsung konser ini untuk mengakomodasi Sobat Ambyar — sebutan fans Didi Kempot — yang tidak kebagian tiket. Link bisa dibuka melalui akun Twitter Didi Kempot.

Dalam konser itu, Didi Kempot menyanyikan lagu Suket Teki yang merupakan permintaan Ibunda Jokowi. Lagu ini dinyanyikan pada sesi kedua. Setelah Pantai Klayar dan Stasiun Balapan. “Ibu Noto request lagu menapa?”

Napa? Suket Teki. Oke, Suket Teki,” kata Didi sambil menyanyi disusul koor ribuan penonton.

Ketua Panitia dari Rumah Blogger Indonesia (RBI) Blontank Poer saat diwawancara, Rabu (18/9/2019), mengatakan Didi Kempot menyanyikan belasan lagu. Deretan tembang andalannya seperti Kalung Emas dan Pamer Bojo bakal meramaikan pentas eksklusif ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya