SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Instagram.com)

Egi John diketahui sudah melamar Marshanda sebelum putus.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Egi John dan Marshanda telah berakhir. Putusnya hubungan mereka disayangkan banyak pihak, tak terkecuali ibunda Egi, Rina Fauziah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rina mengatakan sudah cukup dekat dan tengah menyiapkan pertemuan antara keluarga Egi dan Marshanda.

“Lamaran yang dia bilang itu bulan Juni atau Juli gitu, tante agak lupa. Tapi waktu itu, tante enggak ikut. Jadi, Egi hanya sendiri mengatakan niat baiknya untuk serius sama Caca ke keluarganya. Selesai dari situ, Egi minta saya dan keluarga untuk siap-siap,” ujar Ibunda Egi melalui telepon sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Minggu (18/9/2016).

“Tante sudah cukup dekat dengan Caca, dia anaknya baik. Tapi, namanya jodoh hanya Allah yang tahu,” sambungnya.

Lantas apa tanggapanya Rina soal Egi John yang meluapkan emosinya di sosial media? Rina mengaku bingung dengan apa yang dilakukan Egi. Namun, ia tetap menasehati agar tetap sabar menghadapi cobaan.

“Waktu dengar itu ya saya bingung. Dia lagi emosi. Tapi saya sudah coba menasehati Egi supaya tidak seperti itu. Dia juga sempat marah kepada haters. karena ngomong kalau Egi yang numpang hidup ke Caca. Padahal, kalau kata Egi justru sebaliknya,” papar Ibunda Egi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya