SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Florida— Seorang ibu berhasil menemukan anak-anaknya yang diculik menggunakan Facebook. Namun reuni ibu-anak itu berakhir tidak bahagia.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari San Bernardino dan telah kehilangan anaknya, perempuan dan laki-laki pada tahun 1995.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat itu suaminya membawa kabur anaknya yang saat itu berusia 2 dan 3 tahun.

Pada bulan Maret, ibu ini mencari anaknya lewat facebook dan menemukan profilnya. Keduanya kemudian mulai bertukar pesan, namun MSNBC menyebutkan bahwa sambutan keduanya begitu dingin.

“Remaja ini mengatakan, tidak tertarik untuk berhubungan. Kami telah memiliki hidup yang bahagia. Tinggalkan kami sendiri,” kata Wakil Jaksa San Bernardio, Kurt Rowley.

Profil tersebut telah menghilang, namun sang ibu yang berhubungan dengan Rowley dan penyelidik dapat mengetahui lokasi anaknya di Florida.

Sang ayah telah ditangkap dan didakwa dengan 2 tuduhan penculikan dan kemudian anak-anaknya diawasi oleh Departemen Anak dan Keluarga Florida.

Juru bicara departemen Carrie Hoeppner menceritakan reuni ibu-anak itu tidak bahagia.

“Tidak ada hubungan di antara mereka. Anda tidak dapat langsung melihat pertemuan yang membahagiakan,” kata Hoeppner.

“Untuk membentuk hubungan, tidak akan terjadi hanya satu malam,” tambahnya lagi.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya