SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Krasiyan, Purbayan, Baki, Sukoharjo, Sri Wahyuni, 35,  terpaksa harus berurusan dengan jajaran Polsek Jebres sejak beberapa hari terakhir.

Pasalnya, wanita dengan tiga anak tersebut telah melakukan aksi pencurian laptop di 12 tempat kejadian perkara (TKP) berbeda di kawasan Kota Bengawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita didampingi Kanitreskrim, Iptu Suharjo dan Kasi Humas, Aiptu Suradi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana ‘petualangan’ ibu rumah tangga tersebut berakhir saat dirinya hendak beraksi di sebuah kos ‘Putri Utami’ di belakang kampus UNS.

Korban pencurian terakhir bernama Nila Nuraeni S, seorang mahasiswa UNS.

“Modus yang digunakan tersangka adalah mendatangi kos yang sudah ditinggal pergi pemiliknya. Tersangka sudah paham benar dengan tempat kos yang akan dituju. Sepertinya, dia cukup cerdik mencari sasaran operasi,” tegasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (20/12).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya