SOLOPOS.COM - Suasana RS DKT Solo dijaga ketat, Rabu (25/3/2020), berkaitan dengan kematian ibu Presiden Jokowi. (Solopos/Mariyana Ricky)

Solopos.com, SOLO – RS DKT Solo dijaga ketat aparat keamanan, Rabu (25/3/2020), sehubungan dengan meninggalnya ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo. Aparat TNI dan Polri berjaga di sekitar lokasi tersebut.

“Suasana tampak ketat dengan penjagaan dari TNI dan Polri,” terang wartawan Solopos.com, Mariyana Ricky, di lokasi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Namun, mereka enggan memberikan pernyataan apapun terkait kabar dukaa kematian ibu Presiden Jokowi. “Mereka enggan memberikan pernyataan dan meminta wartawan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga.” Sambung Mariyana Ricky.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, telah tiba di RS DKT di Jl. Slamet Riyadi nomor 32 Purwosari, Solo.

Iring-iringan keluarga Presiden Jokowi sampai di lokasi sekitar pukul 17.44 WIB. Sampai saat ini belum ada informasi resmi yang diberikan pihak keluarga.

“Setiap orang yang masuk ke lokasi [RS DKT] dicek oleh petugas,” sambung Mariyana Ricky.

Presiden Jokowi baru saja mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo dan langsung menuju ke RS DKT Solo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ibu Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir Rabu sore pukul 16.45 WIB di usia 77 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya