SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ibu Negara, Ani Yudhoyono, dipastikan akan meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (18/3) siang. Usai keluar dari rumah sakit, Ibu Negara akan langsung pulang ke Cikeas. Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi Minggu (18/3) mengatakan, Ibu Negara diperkirakan akan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 11.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Menurut Julian, Ibu Negara sebenarnya sudah diperkenankan pulang ke rumah kemarin. Namun, beliau disarankan untuk istirahat lebih banyak hingga 3 hari ke depan. Sebelumnya, Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi menyatakan, kondisi Ibu Negara semakin membaik sehingga diperbolehkan kembali ke rumah.

Seperti diketahui, Jumat (16/3) pagi, Ibu Negara telah berhasil menjalani operasi pengangkatan kandung empedu di RSPAD Gatot Subroto. Operasi yang berlangsung selama 1 jam ini dilakukan dengan metode kolesistektomi laparoskopi. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya