SOLOPOS.COM - Sejumlah pramusaji tengah menata tempat makanan prasmanan dan menghias meja makan saat test food pernikahan Kaesang-Erina di Pendapa Agung Pura Mangkunegaran, Selasa (29/11/2022). (Solopos.com/R Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Ibu negara Iriana Joko Widodo melakukan uji makanan atau test food yang akan disajikan saat pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono pada Desember mendatang.

Iriana Jokowi tampak mencicipi beraneka ragam menu makanan yang disajikan di meja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Selasa (29/11/2022), sejumlah pramusaji tengah menata tempat makanan prasmanan.

Sebagian pramusaji tengah mendekorasi meja tempat makan prasmanan. Mereka membuat hiasan dan menyalakan lilin yang dipasang di meja.

Ekspedisi Mudik 2024

Para pramusaji itu menyiapkan beragam menu makanan sejak pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kaesang-Erina Ziarah Ke Makam Raja Mangkunegaran di Astana Mangadeg

Rombongan Iriana Jokowi tiba di Pendapa Agung Pura Mangkunegaran, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Iriana langsung disambut kakak K.G.P.A.A. Mangkunagoro X, Gusti Raden Ajeng (GRAj) Ancillasura Marina Sudjiwo dan sejumlah abdi dalem Pura Mangkunegaran di pendapa agung.

Rombongan Iriana Jokowi langsung menuju deretan meja menu makanan prasmanan di pendapa agung. Iriani lantas membuka tempat makanan prasmanan di sisi timur pendapa agung.

Baca Juga: Kesang Pangarep Bilang Sayang Erina Gudono, Warganet: Mase Bucin Rek!

Tak berapa lama kemudian, Iriana kemudian berjalan mengelilingi pendapa yang menjadi lokasi acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono.

Hampir selama satu jam, Iriani Jokowi melakukan test food sekaligus mengecek persiapan acara ngunduh mantu di Pendapa Agung Pura Mangkunegaran.

Hingga pukul 11.50 WIB, rombongan Iriana Jokowi masih berada di Pura Mangkunegaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya