SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim dokter kepresidenan tidak dapat mengungkapkan penyakit yang diderita Ibu Negara Ani Yudhoyono karena hal tersebut bersifat pribadi. Ibu Negara, yang dikatakan telah membaik, tetap harus beristirahat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Secara terpisah, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha Rabu (28/12) mengatakan, Ibu Negara harus menjalani istirahat total atau bed rest selama dua hingga tiga hari ke depan.

Informasi dirawatnya Ibu Negara di rumah sakit pertama kali disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika memberikan sambutan pada acara Perayaan Natal Nasional 2011 di Jakarta Convention Center, kemarin. Ibu Ani Yudhoyono tidak tampak mendampingi Presiden di acara perayaan Natal nasional itu. Sementara Staf Khusus Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi, Heru Lelono, dalam pesan singkatnya kepada detikcom mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya Ibu Negara terserang demam. Namun Heru belum dapat memastikan, mengenai detail sakit yang diderita Ibu Ani. Dia meminta masyarakat turut mendoakan Ibu Negara supaya lekas sembuh. [dtc/kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya