SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ketika mengakhiri sambutan pada Perayaan Natal Nasional 2011 di Jakarta Convention Center, Selasa (27/12) menginformasikan bahwa Ibu Negara Ani Yudhoyono saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Presiden tak merinci sakit yang diderita Ibu Negara. Informasi yang didapatkan detikcom, Ani dirawat di RSPAD Gatot Subroto, sejak siang tadi.

Sementara Juru bicara presiden, Julian Pasha saat ditemui wartawan di JCC, Senayan, Jakarta, malam ini menjelaskan, Ani Yudhoyono sedang dirawat oleh tim dokter kepresidenan sehingga tidak hadir bersama Presiden Yudhoyono dalam perayaan Natal malam ini. Namun, Julian tidak mau menjelaskan sakit apa yang diderita Ani Yudhoyono. Atas dasar kondisi kesehatan itu, Julian menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah Ani Yudhoyono akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada kunjungan kerja ke Cilacap, pada 28 hingga 29 Desember mendatang. [dtc/kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya