SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kedekatan artis Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali diperbincangkan. Kali ini, keluarga Ivan Gunawan dikabarkan segera melamar janda asal Depok, Jawa Barat itu. Hal itu disampaikan langsung ibunda Ivan Gunawan, Erna Gunawan.

Dalam video viral unggahan pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (9/4/2019), Erna Gunawan melontarkan pernyataan mengejutkan. Dia mendukung penuh jika anaknya hendak melamar Ayu Ting Ting. Pernyataan itu disampaikan seusai teman-temannya meminta Ayu Ting Ting bersiap karena akan dilamar Ivan Gunawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ayu, siap-siap ya mau dilamar. Kami mendukung semua,” kata rekan Erna Gunawan kepada wartawan dalam video viral tersebut.

Pernyataan tersebut disambut oleh Erna Gunawan dengan santai. Dia mengaku siap melamar pelantun Sambalado untuk anaknya. “Ya udah nanti kita lamar Ayu Ting Ting. Siap 100 persen,” tegas Erna Gunawan.

Sayangnya, Ivan Gunawan enggan memberikan komentar tentang pernyataan ibundanya. Dia hanya membicarakan perihal komunikasinya dengan Ayu Ting Ting yang sedang umrah. Dia mengaku selalu melakukan panggilan video dengan Ayu Ting Ting setiap hari.

Seperti diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang selalu menjadi buah bibir. Dia pernah melamar Ayu Ting Ting, namun ditolak. Meski demikian, Ivan Gunawan tetap menjalin pertemanan yang baik dengan Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya