SOLOPOS.COM - Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis muda Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah, ternyata memburuk sejak setahun belakangan. Penyebabnya adalah hubungan asmara Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting.

Menurut Nursyah, Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi anaknya. Indah Permatasari menjadi pribadi yang berbeda sejak menjalin kasih dengan pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara, itu. Hubungan ibu dan anak itu semakin renggang seusai Nursyah melarang Indah Permatasari berlibur dengan Arie Kriting pada 16 Agustus 2018 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indah Permatasari marah besar saat sang bunda menyambangi indekos Arie Kriting untuk menjemputnya. Setelah berhasil dibawa pulang, Indah Permatasari justru pergi lagi tanpa pamit.

“Dia [Indah Permatasari] keluar lagi tanpa pamit. Tapi saya buru [kejar] di busway, saya naik motor, dia naik ojek online, saya duluan [sampai di halte busway]. Saya pikir Indah sudah dibawa lari ke busway ternyata saya duluan yang nyampe di busway," ujar Nursyah seperti dikabarkan Suara.com, Rabu (30/10/2019).

Sikap Nursyah membuat Indah Permatasari murka. Sejak saat itu, hubungan bintang film Wedding Agreement dengan sang bunda terus merenggang.

“Pas itu saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan. Indah pulang saya bilang, dia bilang, apa sih mami, apa sih mau mu? Mami saya muak sama kamu. Dia bilang itu sama saya," kata Nursyah sembari menangis.

Setelah kejadian itu, Nursyah dan Indah Permatasari sering cekcok. Nursyah merasa ada yang berubah dalam diri anak perempuannya. Indah Permatasari yang dulu rajin salat dan mengaji berubah drastis. Dia bahkan menyebut Indah Permatasari seperti kesetanan.

“Aku mau Indah balik kayak dulu, salat, rajin ngaji. Mami yang tidak sadar dia bilang. Mami kayak orang bego. Di situ aku bilang itu bukan Indah, ini kayak setan. Aku melantai di situ sujud-sujud di kakinya. Tanggal 16 itu hari terburuk buat saya,” tutur Nursyah.

Sayangnya, Nursyah tidak mau menjelaskan apa yang membuatnya membenci Arie Kriting. Dia juga enggan membeberkan apa yang dilakukan Arie Kriting kepada Indah Permatasari. Dia bahkan tak sudi menyebut nama Arie Kriting. Seperti diketahui, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menjadi sorotan publik usai Nursyah menuding lelaki 34 tahun itu membawa pengaruh buruk kepada anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya