Tutup Iklan
Mobil menabrak rumah di Lingkungan Tegalrejo RT 003/RW 003, Kelurahan Tegalgede, Karanganyar, Minggu (3/11/2019). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Peristiwa ibu-ibu menabrak rumahnya sendiri saat belajar menyetir di Lingkungan Tegalrejo RT 003/RW 003, Kelurahan Tegalgede, Karanganyar, Minggu (3/11/2019) pukul 18.15 WIB, tak hanya menyebabkan bagian depan rumahnya ambruk.

Suami ibu-ibu itu yang bernama Sutrisno juga mengalami luka hingga harus dirawat intensif di RSUD dr. Moewardi, Solo. Sedangkan ibu-ibu bernama Sumarni itu juga terluka dan sempat dibawa ke RSUD Karanganyar, namun sudah diperbolehkan pulang.

4 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jaten Karanganyar

Saat kejadian, Sumarni tengah belajar menyetir mobil bersama suaminya, Sutrisno. Saat kembali ke rumah, Sumarni bermaksud memarkir mobil Toyota Avanza itu dan memasukkannya ke garasi.

Namun, diduga karena salah menginjak pedal, seharusnya menginjak rem tapi malah menginjak gas, mobil itu malah melaju dan menabrak rumah. Mobil menabrak tiang penyangga teras, tembok rumah bagian depan hingga masuk ke ruang tamu.

Bangunan rumah bagian depan runtuh. Reruntuhan menimpa mobil dan sepeda motor Honda Beat yang diparkir di garasi.

Penulis Layangan Putus Tak Menyangka Ceritanya Viral

Tim SAR Karanganyar yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi dan berupaya mengevakuasi mobil dari reruntuhan bangunan. "Mobil menabrak tiang rumah, tembok, dan masuk ruang tamu. Salah satu warga yang tinggal di belakang rumah itu melapor ke kami. Informasi yang kami terima, pengemudi mau memarkir mobil ke garasi tetapi salah menginjak gas. Belandar dan usuk memecah kaca mobil dan masuk ke kursi pengemudi. Belandar mengenai kepala mereka," tutur Koordinator Lapangan dan Bagian Operasional Tim SAR Karanganyar, Fauzan Rosyid, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten