SOLOPOS.COM - Ibu-ibu ketakutan saat melihat kamera drone (Twitter)

Video unik kali ini tentang ibu-ibu yang ketakutan melihat kamera drone.

Solopos.com, SOLO – Kamera drone kini sudah jamak digunakan di berbagai kesempatan. Kemampuan alat tersebut untuk mengabadikan sebuah momen dari sudut yang tak bisa dijangkau tangan membuat kamera drone semakin populer. Meski demikian, masih ada saja orang yang tak paham apa itu kamera drone, video unik ini buktinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video unik yang menggambarkan seseorang tak paham apa itu kamera drone diunggah di akun Twitter @dagelanRP, Jumat (16/2/2018). “Apaaan tuh yang terbang?” cuit @dagelanRP.

Dalam video berdurasi 35 detik itu tampak seorang ibu-ibu berkaus merah terkejut melihat kamera drone terbang rendah. Dia tampak bingung dengan benda tersebut. Ibu-ibu itu mulai histeris saat kamera drone itu mulai bergerak.

Ekspedisi Mudik 2024

Suaranya yang keras membuat ibu-ibu itu histeri. Ia sampai berlari masuk rumah karena takut. Meski dari video tersebut suara-suara di balik kamera tampak tertawa, video tersebut mengundang komentar yang tak menganggap video tersebut lucu.

Sebagian besar komentar yang terpantau Solopos.com, Minggu (18/2/2018), merasa kasihan dengan ibu-ibu yang tak diketahui identitasnya itu.

“Aku malah merasa nggak ada unsur lucunya, malah kasihan sama ibu-ibunya,” cuti @rosecaeyoung.

“Ini bukannya sama aja kayak nge-bully ibu-ibunya ya? Kasihan sampai kayak gitu ekspresinya,” cuit @Jisoo95DS.

“Aku ga suka lihat ini. Kebayang ibu aku sendiri yang kayak gini, pasti aku marah banget,” tegas @jisungSK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya